ReadBud

Jumat, 18 Maret 2011

Laptop tipis ala Samsung

Bagi agan2 pecinta gadget laptop, ada kabar gembira dari ane nih. Apalagi buat anda yang menyukai desain ringkas dan tipis (slim).
ini Dia gambarnya :



ini adalah produk terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Series 9. Gadget yang satu ini diklaim lebih bagus dari Macbook Air (Apple) segi desain maupun spesifikasinya.Dengan ukuran 13,3 inci yang ringan, tipis, dan prosesor yang lebih baik daripada MacBook Air.




Dengan prosesor Intel 1,4GHz Core i5-2537M, RAM 4GB, dan SSD sebesar 128GB dibanderol dengan harga US$1.649 atau setara Rp14,4 juta, kurang lebih US$50 lebih mahal dari MacBook Air termahal.

Yah, pantaslah bila kita perlu merogoh kocek lebih dalam lagi. KArena kinerja prosesor MacBook Air jauh di bawah Samsung. Sebagaimana diketahui, laptop tertipis buatan Apple itu dilengkapi dengan prosesor Core 2 Duo 1,86GHz.

Untuk diketahui, Samsung Series 9 mulai hari ini akan tersedia di beberapa toko di AS. Belum ada keterangan terkait ketersediaannya di Asia atau Indonesia.

Di hari yang sama, Samsung juga mengumumkan akan menghadirkan laptop ultrathin berlayar 11,1 inci yang dilengkapi dengan prosesor Interl Core i3-380UM, RAM 2GB, dan SSD 64GB. Tapi sayangnya, Samsung belum mengumumkan berapa harga yang pantas untuk produk yang satu ini.