ReadBud

Rabu, 17 November 2010

Mengubah tampilan windows 7 menjadi Mac OS X Snow Leopard

jhhooooo.....
ada lg neh......

Mac OS X Snow Leopard??? apaan tuuuh.....???

Mac OS X Snow Leopard, adalah OS terbaru keluaran Apple dengan penampilannya yang khas, yang bahkan banyak digadang-gadang sebagai sistem operasi dengan penampilan terbaik (terutama oleh pecinta sistem operasi Mac OS X).




Bicara soal penampilan sistem operasi, mungkin anda pengguna OS Windows 7 penasaran ingin merasakan bagaimana tampilan sistem operasi Mac OS X keluaran terbaru tersebut.

Bila ingin sekedar merasakan tampilan OS Snow Leopard, anda tidak perlu sampai harus menginstall sistem operasinya, tapi cukup dengan menggunakan program untuk mentransformasi penampilan seperti software gratis bernama Snow Transformation Pack .

eitttssss...... bagi pengguna Windows Vista juga bisa lho....



Silakan download toolnya disini

*NB: Proses instalasi software Snow Transformation Pack relatif mudah. Dalam proses instalasi diperlukan reboot atau restart komputer untuk refresh semua resource theme agar komputer OS Windows anda bisa tampil mirip dengan tampilan Mac OS X Snow Leopard. Saat instalasi kita juga bisa menentukan beberapa opsi agar tampilan hasil transformasinya bisa sesuai keinginan.

Hasilnya, bisa dibilang OS Windows anda akan berubah total menjadi sangat mirip dengan tampilan Mac OS X Snow Leopard, lengkap dengan perubahan pada logon screen, theme, icon, sistem control, sampai dengan docking application launcher di bagian bawah desktop seperti yang ada pada Mac OS X.